Pages

Rabu, 16 Januari 2013

Cara Mengobati Asma Kronis

Hia Semua.Sorry karna 2 Hari Kemarin Tidak Bisa Kasih Info Untuk Para Pecinta Sehat.Kali Ini Saya Akan Memberitahu Penyembuhan/Mengobati Penyakit Asma.Penyakit Asma Sering Sekali Kambuh dan Tidak Bisa Di tebak.Saat ini banyak penderita penyakit asma yang mengunakan obat asma berbahan kimia dengan waktu penggunaan  dalam jangka panjang, padahal jika kita mengkonsumsi obat berbahan kinia justru akan terkena efek samping obat itu sendiri dan dapat merusak organ lainnya, salah satunya yaitu ginjal.
Asma merupakan penyakit kronis Bekerpanjangan. Serangan asma umumnya terjadi bila bahan atau zat alergi terhirup masuk pernafasan. Paru-paru akan langsung memberikan respon dimana otot-otot bronchial akan mengejang dan jaringan yang melapisi saluran pernafasan akan mengeluarkan lendir yang disertai dengan terjadinya peradangan. Akibatnya saluran pernafasan mengecil sehingga penderita akan mengalami kesulitan saat bernafas, kadang disertai timbulnya suara.Penderita asma lebih disebabkan kondisi paru-parunya yang relatif sangat peka atau hiper reaktif terhadap zat atau kondisi tertentu dibandingkan orang lain.

                                                                                       

Gejala-Gejala Asma Kronis Berikut :

  • Batuk – Batuk dari asma seringkali memburuk pada malam hari atau pagi hari, sehingga sulit untuk tidur. Kadang-kadang batuk adalah gejala satu-satunya. Kadang-kadang batuk membawa lendir atau dahak.
  • Mengi – Desah adalah suara siulan melengking atau ketika Anda bernapas.
  • Dada sesak – Hal ini dapat merasa seperti ada sesuatu yang meremas atau duduk di dada Anda.
  • Sesak napas – Beberapa orang mengatakan mereka tidak bisa menangkap nafas mereka, atau mereka merasa sesak napas, atau kehabisan napas. Anda mungkin merasa seperti Anda tidak bisa mendapatkan cukup udara keluar dari paru-paru Anda

    Obatnya Adalah
                                                       
    Ace maxs solusi Cara Mengobati Asma Kronis secara alami terbaik yang telah terbukti akan khasiatnya, Ace maxs terbuat dengan memadukan kulit manggis dan daun sirsak yang diolah secara modern dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. Ace maxs adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung Xanthone sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.



    Sekian Info Dari Saya,Info Lebih Lanjut Kunjungi http://sehatsantai.blogspot.com/


     SALAM SEHAT SANTAI


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About