Pages

Jumat, 11 Januari 2013

Cara Menyembuhkan Penyakit Kencing Manis


Hai Para Pecinta Kesehatan.Kali Ini Saya Akan Memberi tahu Tentang Cara - cara Menyembuhkan Penyakit Diabetes atau lebih sering dengan Nama Kencing Manis.
sering sekali merasa Khawatir dengan penyaktinya yang Tidak kunjung sembuh. Berbagai Usaha dan Upaya dilakukan untuk menyembuhkan penyakit Kencing Manis/Diabetes  Akan tetapi, banyak pula yang merasa gagal dalam mengobati kencing manis /Diabetes.

Dengan Mengkonsumsi obat/ramuan herbal Alami yang diramu khusus untuk penderita penyakit diabetes/kencing manis, yang tidak menimbulkan resiko dan efek samping seperti obat kimia. Obat  DIAJJOS Herbal membantu mengobati penyakit  yang diakibatkan oleh Diabetes .             
Diajoss adalah ramuan alami yang berfungsi sebagai   Pembersih Pada Sistem Perdarahan

Kandungan Glukosida Phytomelin, Alfa Phitosterol, Astringent, Serat dan mineral-mineral yang ada dalam ramuan bisa bekerja cepat membersihkan darah. Kadar gula darah tinggi yang menyebabkan mata jadi rabun, luka membusuk, asam urat tinggi, kakai cekot-cekot / kebas, kolesterol tinggi InsyaAlloh bisa cepat teratasi.

banyak orang sudah merasakan manfaat dari herba Diajoss ini. Mulai dari yang sering merasakan badan pegal-pegal, impotensi sampai yang sudah parah, seperti luka akibat diabetes dan asam urat yang sudah terjadi peradangan.
1. Diminum setelah makan
2. Diminum pagi dan sore
3. Kadar gula diatas 300 sehari 2x2 kapsul
4. Kadar gula dibawah 300 sehari 2 kapsul saja
5. Asam urat dan kolesterol 2 kapsul sehari Penderita stroke sehari
6. 2 kapsul Jangan tidur setelah minum.
7. Kasih jeda waktu 1 – 2 jam

Pantangan Sebelum dan Sesudah minum Obat ini:

1. Makanan dan miuman instant (berbahan kimia)
2. Ayan pedaging, telur broiler, daging kambing Durian, petai, emping, kobis dan sayuran berpestisida
3. Anjuran Makan nasi yang sudah dingin (beras merah lebih bagus) Lauk cukup tahu tempe Camilan: jagung rebus, singkong, keladi / talas.

Sekian Dulu Info Dari Saya,Saya harap Anda Bisa Memakai Cara Saya Dalam Penyembuhan Penyakit Diabetes Ini.


SALAM SEHAT SANTAI





0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About