Pages

Sabtu, 05 Januari 2013

Tips Diet Dan Menu Makan Untuk Diet Sehat




Hai Sobat Sehat,Kali Ini Saya Akan Meberikan Informasi Untuk Anda Yg Ingin/Sudah Melakukan Program Diet.Tips Menu Makan Diet Sudah Lengkap Di sini.Selain Itu DIet Tidak Dapat Dilakukan Sembarang,Misalnya Tidak Makan Selama 1-3 Hari,Karna Itu Akan Menyebabkan Kekuranngan Energy/Dehidrasi yg sangat Berbahata Bagi Anda.Saya Akan Beritahu Cara/Menu Program Diet :

Hal pertama yang anda harus lakukan saat memutuskan untuk melakukan diet adalah dengan menghindari makanan-makanan yang berkalori tinggi serta mengandung banyak lemak seperti daging, keju atau makanan berlemak lain kemudian menggantinya dengan makanan yang banyak mengandung serat alami.Bukan hanya itu saja, serat juga memiliki efek yang lainnya, yaitu memperlambat konsentrasi insulin. Kadar serum insulin yang tinggi dalam darah merupakan salah satu faktor pemicu rasa lapar. Itulah mengapa serat begitu dibutuhkan dalam program diet Sehat.Agar anda tidak cepat merasa lapar!.

Menu diet sehat Pada pagi hari Saat sarapan pagi anda bisa mengganti kuning telur ataupun keju yang biasa digunakan dalam campuran omelet dengan sayur-sayuran seperti brokoli, sawi ataupun jamur. Sayur-sayuran memiliki kalori yang rendah namun cukup mengenyangkan hingga siang hari. Selain itu sayur-sayuran juga memberi aroma serta cita rasa yang khas.Oleh Karna Itu,Banyak-banyaklah Konsumsi buah-buahan Dan Sayuran. Menu diet sehat Pada malam hari Hati-hati dalam Memilih menu makan malam anda, sebab kebutuhan kalori saat anda beraktifitas di siang dan malam hari berbeda. Hindari makanan yang mengandung lemak dan kalori yang tinggi sebab tubuh akan kesulitan untuk memproses kalori menjadi energi, hasilnya adalah penumpukan lemak pun kembali terjadi. Anda pasti tak menginginkan hal tersebut bukan?. Oleh karena itu untuk menu diet sehat di malam hari anda bisa mengkonsumsi protein yang berasal dari ikan yang banyak mengandung omega-3 agar asupan gizi anda tercukupi. Omega-3 juga sangat baik untuk perbaikan sel-sel tubuh serta perkembangan otak.

Nah, jika anda berpikir bahwa coklat adalah salah satu "musuh" yang harus dihindari saat diet, baiknya anda pikirkan lagi, sebab mengkonsumsi coklat di malam hari bisa menghilangkan lapar dan mengurangi nafsu makan anda. Namun tentu saja, coklat tersebut harus dengan jumlah yang terkontrol. tips makanan yang ampuh turunkan berat badan yang Aman dan bisa anda coba sendiri dirumah. Dan sebagai penutup dari artikel bertemakan Tips Diet Dan Menu Diet Sehat ini, admin menyarankan anda untuk lebih memfokuskan diri anda untuk mengkonsumsi buah dan sayur, karena sesungguhnya kedua makanan inilah yang bisa memberikan hasil terhadap program diet anda jika dikonsumsi secara teratur disamping juga berolah raga yang cukup. Sekian Info Tips Diet dan Menu Makan Untuk Diet Kali Ini.Jangan Lupa makan Makanan Yg Berserat Alami.Perbanyak Makan Buah Dan Sayur-sayuran.Kurangi Nafsu Makan Seperti Biasa.Sekian Dari Saya

SALAM SEHAT SANTAI

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About