Pages

Sabtu, 05 Januari 2013

Cara Menjaga Kesehatan Secara Optimal

Hai Para Pecinta Kesehatan,Kali Ini Saya Akan Memberitahukan Cara-cara menjaga Kesehatan Agar Daya Tahan Tubuh Optimal Dan Selalu Prima.Ada Beberapa hal yg harus Kalian Ketahui Tentang Penyakit-penyakit Berbahaya.Penyakit TerSebut Disebabkan Oleh lemahnya Daya Tahan Tubuh Dan kekurangan Zat-zat/Unsur Hara Yg Diperlukan Tubuh.Saya beri Cara Pola Hidup Yg Sehat Dan Olahraga Yg Optimal:

Istirahat yang cukup Minimal 8-10 Jam Per harinya, merupakan salah satu Cara untuk menjaga daya tahan tubuh Anda Tetap Terjaga&nbsp Didalam bentuk tubuh yang sehat terdapat pikiran yang tenang dan Sama sehat juga. Maka Rajin-rajinlah selalu berpikiran yg positif-positif terhadap segala masalah/Halangan yang Menimpa kita. Setiap pagi Hari, Perbanyaklah selalu melakukan olahraga secara teratur. Hal Ini bertujuan untuk menjaga kondisi tubuh agar Tetap selalu bugar dan sehat Sentosa. Menyajikan makanan yang anda makan sudah higienis atau sudah di cuci  bersih Dan dimasak dengan matang yg sempurna. Makanlah Makanan dengan porsi yang wajar jangan berlebih-lebihan.Di khawatirkan badan Kita akan mengalami kegemukan dan riskan terkena penyakit-penyakit yang terkait dengan kegemukan atau obesitas Tubuh.

Penuhi makanan yang berserat Alami setiap harinya. Makanan yang berserat yaitu apel, wortel,Sayur-Sayuran maupun kacang-kacangan. Fungsi makanan-makanan berserat ini yaitu menjaga tubuh dari serangan bakteri-bakteri Berbahaya. Penuhi kebutuhan vitamin-vitamin. karena vitamin berfungsi untuk menstimulus sel imun/Kekebalan Tubuh untuk menghalau virus dan bakteri. Vitamin dapat ditemukan pada sinar matahari, telur, hati dan ikan,Dan Sayur-sayuran.Itu Dulu Dari Saya Tips Untuk Menjaga Kesehatan Anda,Sehat Itu Mahal,Jagalah Kesehatan Anda Secara Optimal. Sekian Dari Saya
SALAM SEHAT SANTAI

Tips-tips Penyakit Lainya Bisa Kunjungi http://sehatsantai.blogspot.com/
 

1 komentar:

  1. Terima kasih infonya, sangat bermanfaat sekali.
    senang bisa berkunjung ke website ini.

    my site : Tahitian Noni Semarang

    BalasHapus

 

Blogger news

Blogroll

About