Pages

Minggu, 13 Januari 2013

Tips Untuk Fitnes Yg Baik dan Sehat

Para Pecinta Kesehatan ,Adakah Dari Anda yg Gemar Fitnes,Ya Fitnes Itu baik Untuk Pembentukan Otot-otot dan Untuk Kesehatan Juga Tentunya.Fitnes Tidak Bisa Dilakukan Sembarang dan Terlalu Berlebihan Karna Bisa Menyebabkan Kekurangan Cairan/Dehidrasi dan Akan Menyebabkan Penyakit .





Nah Karna Itu, Saya Akan Memberi Tahu Tips Untuk Fitnes Yg Baik dan Sehat .Tips - Tips Untuk Fitnes Sehat :

1. Tujuan Untuk Fitnes tujuan seperti ingin mengurangi berat badan tidaklah Cepat. Buat yang lebih Masuk Akal. Seperti contoh,  '' Ingin Mengurangi Berat Badan Akhir Tahun

2. Kardio Anda buat Aturan kardio Alat FitSedang dan Panjang. Pakailah Kardio baru dan Tahan Agar Tetap Segar.

3. Istirahat Yg Teratur Cukup tidur selama hingga 9 jam tiap malam. Begitu pula istirahatkan otot Anda dengan tidak melakukan latihan selama 2 hingga hari setiap minggu.

4.  Pemanasan Sebelum lakukan pemanasan selama 9 hingga 14 menit sebelum Anda melakukan latihan inti. Anda harus mengawali dengan menaikan suhu tubuh terlebih dahulu.

5. Pendinginan Organ Lakukan pendinginan dengan perenggangan pada keseluruhan tubuh. Ini akan membantu meningkatkan flesibelitas dan mengurangi sakit pada otot di hari berikutnya.

6. Makanan Yg Sehat Dan Kaya Protein Konsumsi makanan dengan layak sebagai imbangan dari latihan rutin Anda. Makan makanan sehat dan tinggalkan diet ketat selamanya dalam kehidupan Anda.

Sepertinya Tidak Susah Untuk Melakukan Tips-Tips Di Atas.Hidup Sehat Adalah Kedambaan Setiap Umat Manusia.Jadi Jagalah Jauh Perbuatan-perbuatan Yg Tidak Ada Gunanya.Sekian Info Fitnes Dari Saya,Semoga Anda Yg Menjalani Bisa Mendapatkan Apa yg Anda Inginkan.

Create by : Muhammad Ikbal

SALAM SEHAT SANTAI

1 komentar:

  1. Saya pernah positif HIV tapi setelah penggunaan obat herbal dr abai saya benar-benar sembuh dan menjadi negatif dalam sepuluh hari, hubungi dr abai via panggilan atau nomor whatsapp, 085710793254

    BalasHapus

 

Blogger news

Blogroll

About