Pages

Jumat, 04 Januari 2013

Cara-Cara Pencegahan Penyakit Kelamin



Penyakit kelamin diakibatkan hubungan intim/Sexs bebas, menyebabkan Menurunya sistim kekebalan tubuh Pada Organ manusia.Tidak ada gejala-gejala yang nyata tanpa penelitian darah Dapat menyebabkan kematian setelah sepuluh Lebih tahun setelah terinfeksi virus HIV Ini, tetapi pengobatan tidak Bisa menyebuhkan Penyakit Ini secara tota/Sembuhl) tetapi Telah DItemukan Obatnya.

Disebarkan melalui hubungan intim/Sexs bebas dan pemakaian jarum suntik secara Tidak Steril Penularan penyakit kelamin Ini dapat dihindari dengan Cara jalan menghindari hubungan Intim secara sembarangan (seks bebas), dengan setia kepada satu  pasangan saja, atau dengan menggunakan alat-alat pencegahan seperti kondom. Disebabkan oleh bakteria-bakteria. Lesi muncul antara 3 minggu sampai dengan 3 bulan setelah berhubungan intim/sexs dengan penderita penyakit Sifilis ini. Luka terlihat seperti lubang Kecil pada kulit dengan tepi yang lebih tinggi.

Pada umumnya tidak terasa sakit. Luka akan hilang setelah beberapa minggu,Akan tetapi virus akan menetap pada Organ tubuh dan penyakit kelamin ini dapat muncul berupa lecet-lecet pada seluruh tubuh Lecet-lecet ini akan hilang Dengan Sendirinya, dan virus akan menyerang bagian-bagian tubuh yang lain Syphilis dapat disembuhkan pada tiap tahapan dengan penicillin Pada wanita lesi dapat tersembunyi pada bagian Pinggir Vagina. Disebabkan oleh virus/Bakteria, dapat diobati tetapi tidak dapat disembuhkan Secara Menyeluruh Gejala timbul antara 3 sampai 10 hari setelah berhubungan intim/Sexs dengan penderita penyakit Herpes .

Gejala awal muncul seperti lecet yang kemudian terbuka menjadi lubang-lubang kecil dan berair. Dalam 6 sampai 10 hari gejala gejalkaa Akan hilang dengan Sendirinya. Virus Akan menetap dalam tubuh dan dapat timbul lagi Kapan saja, dan kadang-kadang sering. Wanita Sering kali tidak sadar bahwa ia menderita herpes karena lecet terjadi di dalam maupun Di Pinggir Vagina Disebabkan oleh bakteri. Infeksi dimulai Dari beberapa hari sampai beberapa minggu setelah hubungan intim/Sexs dengan orang yang terjangkit penyakit Chlamida ini.

Pada pria, penyakit kelamin ini menyebabkan keluarnya Nanah dari kemaluan pria. Buang air kecil dapat terasa sakit. Gejala  ini dapat terasa berat atau tidak terasa sama sekali. Gejala-gejala gonorrhea/Chlamida pada wanita biasanya Tidak Terlalu sakit atau tidak terasa sama sekali, tetapi kalau tidak diobati penyakit kelamin ini dapat menjadi parah dan menyebabkan kemandulan Penyakit kelamin ini dapat disembuhkan dengan antibiotik bila ditangani secara dini.

2 komentar:

  1. Saya ingin berterima kasih Dr Oziegbe untuk Obat Herbal HIV dia berikan kepada saya dan anak saya, saya menderita HIV ketika saya melahirkan putri saya dan itu adalah bagaimana anak saya mendapat penyakit tidak langsung dari saya, tapi kepada Allah menjadi kemuliaan bahwa saya sembuh dengan obat herbal yang Dr Oizegbe berikan kepada saya ketika saya email dia. saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu semua orang bahwa solusi untuk penyakit kita telah datang, jadi saya akan seperti Anda untuk menghubungi penyembuh besar ini pada alamat email-nya, (droziegbespellhomecure@gmail.com) dengan dia semua rasa sakit Anda akan pergi, saya benar-benar senang hari ini bahwa saya dan putri saya sembuh dari HIV, kita sekarang Negatif setelah penggunaan obat Herb nya, dokter spesialis saya mengkonfirmasikannya. sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kepada Anda Dr Oziegbe untuk penyembuhan tangan atas hidup saya dan putri saya, saya mengatakan mungkin Tuhan terus memberkati Anda berlimpah dan memberi Anda lebih banyak kekuatan untuk terus membantu mereka yang membutuhkan bantuan Anda dalam hidup mereka. email dia sekarang dia menunggu untuk menerima Anda. droziegbespellhomecure@hotmail.com

    DR OZIEGBE BISA SERTA CURE BERIKUT PENYAKIT:

    1. HIV / AIDS
    2. HERPES
    3. KANKER
    4. ALS
    email: DROZIEGBESPELLHOMECURE@GMAIL.COM

    BalasHapus

 

Blogger news

Blogroll

About